Friday, April 12, 2013

Belajar Buat Release Part IV

 

SIKAM Lamtim (Refreshing with Ikatan Mahasiswa Lampung Timur) Digelar untuk Kedua Kalinya





BANDAR LAMPUNG-Sabtu (13/4) Semangat pemuda, semangat perubahan! Gelegar jargon Ikatan Mahasiswa Lampung Timur saat dimulainya acara sikam (Refreshing with IKAM). Acara yang merupakan agenda departemen Pengembangan Sumber Daya Manusia (PSDM) Ikatan Mahasiswa Lampung Timur ini di gelar sebanyak dua kali dalam satu bulan. Bertempat di halaman belakang Gedung Serba Guna Universitas Lampung, acara ini dihadiri oleh 30 Ksatria Ikatan Mahasiswa Lampung Timur.

SIKAM diawali dengan ORBA (olahraga bareng)  yang terdiri dari sepak bola untuk laki-laki dan bola kasti untuk perempuan. Seusai ORBA acara dilanjutkan dengan SABAR (sarapan bareng). SIKAM kali ini tidak hanya berupa refreshing seperti biasa, melainkan juga lounching panitia PERSADA IV. Acara yang merupakan agenda departemen Sosial Masyarakat (SOSMAS) ini akan diadakan akhir April mendatang di desa Braja Yekti, kecamatan Braja Selebah, kabupaten Lampung Timur.

Agenda SIKAM ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi serta kesolidan antar sesama Ksatria Ikatan Mahasiswa Lampung Timur. “Agenda ini selain untuk menyehatkan badan juga untuk menyehatkan silaturahmi”, ujar Eva Yulianti selaku sekretaris departemen Pengembangan Sumber Daya Manusia Ikatan Mahasiswa Lampung Timur. 
   

No comments:

Post a Comment