Friday, June 21, 2013

Belajar Buat Release Part VII

Rujak Party Wujud Silaturahmi

 



BANDAR LAMPUNG - (19/6) Ikatan Mahasiswa Lampung Timur menggelar rujak party sebagai rangkaian agenda SIKAM (Refreshing With IKAM). Kegiatan yang diadakan rabu sore di lapangan belakang rektorat Universitas Lampung itu merupakan lanjutan dari agenda SIKAM Lamtim sebelumnya.

Sekretaris Departemen Pengembangan Sumber Daya Manusia (PSDM) Ikatan Mahasiswa Lampung Timur Eva Yulianti mengatakan kegiatan ini diperuntukkan sebagai ajang temu kangen antar anggota Ikatan Mahasiswa Lampung Timur.
Eva menjelaskan rangkaian acara dalam agenda ini ialah temu kangen antar anggota, Sharing-sharing, rujak party, dan pembahasan agenda Ikatan Mahasiswa Lampung Timur selanjutnya. “Pertemuan kali ini membahas banyak hal, di antarnya PMBU (penerimaan mahasiswa baru), RTF (road to faculty), Raihan (raih hikmah ramadhan), dan Gebyar Ikatan Mahasiswa Lampung Timur,” ujar dia.

Agenda rangkaian SIKAM Lamtim tersebut dihadiri oleh 25 orang yang terdiri dari presidium, pimpinan, dan anggota Ikatan Mahasiswa Lampung Timur.

No comments:

Post a Comment