Sunday, April 7, 2013

Belajar Buat Release Part II

IKAM Lamtim Gelar Up Grading

 

 

Dalam rangka meningkatkan kesolidan serta kapasitas anggota, departemen Pengembangan Sumber Daya Manusia (PSDM) Ikatan Mahasiswa Lampung Timur menggelar up grading di pantai Queen Arta, Lempasing, Pesawaran, Selasa (12-03). Kegiatan ini juga dalam rangka refreshing serta pelantikan anggota baru Ikatan Mahasiswa Lampung Timur.

Sebanyak 65 peserta yang hadir dalam up grading ini di antaranya dua orang Dewan Pembina Ikatan Mahasiswa Lampung Timur, Presidium Ikatan Mahasiswa Lampung Timur, Ketua sekaligus Sekretaris masing-masing departemen Ikatan Mahasiswa Lampung Timur, serta para anggota masing-masing departemen Ikatan Mahasiswa Lampung Timur.

Up garding diawali dengan acara pembukaan yang kemudian disusul dengan sharing dan games. Saat games, peserta dibagi ke dalam beberapa tim yang terdiri dari empat sampai tujuh orang anggota setiap tim. Kurang lebih ada enam macam games yang dimainkan. Games tersebut bertujuan untuk melatih kerjasama serta kekompakan antar anggota Ikatan mahasiswa Lampung Timur.

 Up grading ditutup dengan pelantikan anggota baru Ikatan Mahasiswa Lampung Timur. Tepat di bibir pantai, seluruh anggota baru Ikatan Mahasiswa Lampung Timur mengikrarkan sumpah yang menandai diresmikannya mereka sebagai anggota baru Ikatan Mahasiswa Lampung Timur.
Dengan up grading ini, diharapkan ksatria Ikatan Mahasiswa Lampung Timur dapat lebih mengenal setiap individu yang tergabung dalam keanggotaan Ikatan Mahasiswa Lampung Timur. Serta meningkatkan kesolidan, kekompakan, kekeluargaan dan terjaganya semangat perjuangan Ikatan Mahasiswa Lampung Timur dalam menjalankan program kerja-program kerjanya di kemudian hari.












No comments:

Post a Comment